get app
inews
Aa Read Next : Kim Ji Won Fan Meeting di Jakarta pada 31 Agustus 2024, Tiket Termurah Rp1,55 Juta

Daftar Drama Korea Terbaik Tahun 2022, Nomor 6 Under the Queen’s Umbrella

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Under the Queen's Umbrella masuk dalam daftar drama korea terbaik tahun 2022. (Foto: TvN)

6. Under the Queen’s Umbrella

Drama “Under the Queen’s Umbrella” ini akan menceritakan tentang keluarga kerajaan di era Joseon. Seorang Ratu bernama Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang harus bersaing dengan orang lain di istana untuk mendidik kelima putranya untuk mencapai kesuksesan dalam politik di istana. Drama berjumlah 16 episode ini merupakan garapan dari Kim Hyung Sik dan penulis naskah Park Ba Ra.

7. Our Blues

“Our Blues” juga menjadi salah satu drama terbaik tahun 2022. Drama ini mengisahkan tentang lika-liku kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju. “Our Blues” dibintangi oleh aktor dan artis ternama, seperti Shin Min A, Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, dan Kim Woo Bin.

Mereka akan menghidupi keluarganya sebagai seorang nelayan, penyelam, penjual es batu, penjual ikan, hingga penjual makanan. Drama ini akan menyajikan keindahan Pulau Jeju yang akan memberikan penonton kenyamanan dan kehangatan.

8. Twenty Five Twenty One

Drama terbaik selanjutnya adalah “Twenty Five Twenty One”. Drama bergenre romansa ini yang dibintangi oleh Min Chae (Choi Myung Bin), Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na He Doo (Kim Tae Ri).

“Twenty Five Twenty One” mengisahkan tentang kisah cinta Na He Do, seorang atlet anggar dengan Yi Jin, seorang pemuda yang keluarganya mengalami kebangkuratan akibat IMF tahun 1977. Kisah cinta mereka pun terbilang rumit, salah satunya disebabkan lantaran profesi mereka yang saling bersinggungan, yaitu seorang atlet dan Yi Jin yang menjadi reporter.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut