get app
inews
Aa Read Next : Kim Ji Won Fan Meeting di Jakarta pada 31 Agustus 2024, Tiket Termurah Rp1,55 Juta

Daftar Drama Korea Terbaik Tahun 2022, Nomor 6 Under the Queen’s Umbrella

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Under the Queen's Umbrella masuk dalam daftar drama korea terbaik tahun 2022. (Foto: TvN)

3. Alchemy of Souls

Drama "Alchemy of Souls" ditulis oleh Hong Sisters yang telah berhasil menulis deretan drama korea populer lainnya, seperti Hotel Del Luna dan My Girlfriend is Gumiho. Drama ini berlatar belakang negeri fiksi bernama Daeho, sebuah wilayah fiksi yang tidak ada di sejarah peta.

"Alchemy of Souls" menceritakan tentang seorang bangsawan Jang Uk (Lee Jae Wook) yang bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min), seorang pembunuh terampil.

Mu Deok akan menjadi guru bagi Jang Wook dan mengajarkan cara untuk bertarung.

4. Somebody

Drama produksi Netflix, “Somebody” mengisahkan tentang kisah asmara pengembang aplikasi sosial Somebody, bernama Kim Sum (Kang Hae Lim) dan seorang arsitek psikopat Yun O (Kim Young Kwang) yang berhasrat untuk membunuh seseorang.

Di suatu hari, terjadi kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi “Somebody”. Kedua teman Sum, Im Mok Won (Kim Yong Ji) yang berprofesi sebagai dukun, dan Yeong Gi Eun (Kim Soo Yeon), seorang detektif polisi. Ki Eun akan membantu meyelidiki kasus pembunuhan itu, dia dan Sum akan bertemu dengan sosok Yun O.

5. My Liberation Notes

“My Liberation Notes” merupakan drama bergenre romansa, keluarga, dan kehidupan. Drama besutan Kim Seok Yoon ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan tiga orang bersaudara yang akan menghadapi permasalahannya masing-masing.

Ketiga bersaudara itu harus melakukan perjalanan panjang setiap hari untuk bekerja dari kampung halaman mereka si Sando. Hal itu disebabkan lantaran harga real estat yang tinggi di Seoul. Di tengah lika-liku kehidupannya masing-masing, mereka akan mengeksplorasi bagaimana dirinya akan menemukan rasa kedamaian dan kebebasan untuk dirinya sendiri.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut