get app
inews
Aa Read Next : Penertiban Pasar Gambir Gagal, Warga Minta Bupati Deliserdang Evaluasi Jajarannya

Bersama Warga Kecamatan Belawan, PSI Rayakan Natal

Senin, 26 Desember 2022 | 19:24 WIB
header img
Bakal calon legislatif (bacaleg) PSI Sumut, Sahat Simatupang menghadiri perayaan Hari Natal di Kecamatan Medan Belawan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan menggelar perayaan Hari Natal di Wisma Horas Belawan. Senin (26/12/2022).

Ketua DPC PSI Kecamatan Belawan, Togu Urbanus Silaen mengatakan, perayaan Natal kali ini dihadiri oleh ratusan warga dari Kelurahan Belawan I, Belawan II, Belawan Bahagia, Belawan Bahari, Belawan Sicanang dan Kelurahan Bagan Deli.

"PSI Kecamatan Belawan mengambil Tema Natal 'Raihlah Kemenangan Dalam Kristus Tuhan Kita seperti tertulis dalam Injil 1 Korintus 15:57' di perayaan tahun ini," sebutnya.

Sambung Togu, dengan Tema itu, PSI mantap melangkah meraih kemenangan dalam Tuhan bersama rakyat pada Pemilu Februari 2024 mendatang.

Togu juga menambahkan, PSI Belawan akan konsisten berada digaris massa rakyat dan membela kaum tertindas yang lemah dari segi hukum, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

"PSI Belawan menyadari bahwa wilayah Medan Utara jauh tertinggal dengan kecamatan lain di Medan. Namun warga Belawan tidak menyerah menyongsong hari esok yang lebih cerah. PSI akan mewujudkan hari esok warga Belawan," jelasnya didampingi Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan Hendra Sirait.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Sumatera Utara, H M Nezar Djoeli yang diwakili oleh bakal calon legislatif (bacaleg) PSI, Sahat Simatupang menyampaikan, Natal tahun 2022 kali ini lebih semarak dari tahun sebelumnya akibat terpaan Covid-19.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut