get app
inews
Aa Read Next : Soal Kasus Bullying, Guru SMA 3 Tarutung Dilaporkan ke Polisi

Deretan Artis Indonesia Pernah Jadi Guru, Nomor 3 Nagita Slavina

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:00 WIB
header img
Nagita Slavina. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis Indonesia ini pernah menjadi guru sebelum terjun di industri hiburan. Salah satunya, Nagita Slavina.

Bukan sekadar pandai menghibur, para artis ini memiliki ilmu yang dapat dibagikan kepada para murid di sekolah. Ada yang pernah menjadi guru musik, bahasa Indonesia, hingga jadi pengajar di taman kanak-kanak atau TK.

Sosok para artis yang pernah jadi guru ini juga sangat dikenal di masyarakat loh. Penasaran siapa saja?

Berikut deretan artis pernah jadi guru, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/12/2022):

1. Kiky Saputri

Artis pernah jadi guru salah satunya Kiky Saputri. Ternyata menjadi komika bukanlah profesi pertama yang digeluti oleh Kiky Saputri. Sebelum sukses dengan aksi roasting pejabat yang belakangan sering dia lakukan, Kiky mengawali karier sebagai guru honorer di SMA. Kiky sendiri menyandang gelar sarjana pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta. Pernah menjadi guru bahasa Indonesia, Kiky mengaku pernah hanya dibayar Rp500.000.

2. Dodit Mulyanto

Sama seperti Kiky Saputri, komika Dodit Mulyanto juga pernah menjalani profesi sebagai guru. Bedanya Dodit mengajarkan kesenian musik. Selama lima tahun Dodit bertahan pada pekerjaannya sebagai pengajar di sekolah. Diketahui, Dodit Mulyanto menjadi guru musik di SD dan SMP Katolik Santa Clara Surabaya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut