get app
inews
Aa Read Next : Peluncuran Buku Kerajaan dan Kesultanan Nusantara, Bobby Nasution: Kita Harus Bangga dengan Sejarah

Cegah Pungli, Lurah Teladan Barat Bersama Babinkamtibmas Sosialisasi di Taman Teladan

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:30 WIB
header img
Lurah Teladan Barat bersama Babinkamtibmas sosialisasi di Taman Teladan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Lurah Teladan Barat Juni Hardian melakukan kolaborasi bersama Babinkamtibmas didampingi oleh Kasi Trantibum dan jajaran Kepala Lingkungan melakukan sosialisasi serta menindak warga yang diduga melakukan aksi pungutan liar (Pungli) terhadap pengunjung di Taman Stadion Teladan Medan.

Hal tersebut dilakukan Lurah Teladan Barat karena banyaknya informasi mengenai oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pungutan liar di kawasan Taman Stadion Teladan Medan. 

"Kita banyak dapat laporan adanya Pungli terutama di arena permainan dan toilet di kawasan Taman Stadion Teladan. Yang melakukan pungli itu dalihnya uang keamanan dan uang kebersihan," katanya, Kamis (22/12/2022).

Kata Juni, jika pungli di Taman Teladan ini tidak segera ditindak maka akan mengganggu pengunjung dan menyebabkan citra taman yang harusnya menjadi lokasi untuk bersantai warga menjadi tidak nyaman lagi untuk dikunjungi.

"Pak Wali juga sudah menegaskan, bahwa tidak boleh ada pungli di Kota Medan. Apa lagi ini kan lokasi fasilitas umum dan bisa mengganggu ketertiban, jadi akan kita lakukan tindakan," tegasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut