get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

Lolos Verifikasi KPU, PSI Sumut Syukuran Sambil Nobar Final Dunia

Selasa, 20 Desember 2022 | 00:07 WIB
header img
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 di salah satu kafe, Jalan Saudara, Kota Medan. Minggu (18/12/2022).

Panitia penyelenggara, Sahat Simatupang mengatakan, nobar laga final antara Argentina melawan Prancis itu dihadiri kader PSI, warga Kota Medan, dan Pedagang Pasar Tradisional Simpang Limun.

"Rasa-rasanya hanya PSI partai yang menyelanggarakan nobar. Kami bahagia karena nobar PSI dihadiri ratusan kader dan warga Kota Medan terkhusus pedagang di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan," jelas Sahat, Senin (19/12/2022).

Lebih lanjut, Sahat mengungkapkan, selain nobar, pihaknya juga melaksanakan acara syukuran lolos verifikasi KPU menjadi Parpol peserta Pemilu 2024 mendatang.

"Usai babak pertama berlangsung, kegiatan nobar dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng syukuran atas lolosnya PSI menjadi salah satu peserta Pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 15," jelas Sahat.

Sahat juga menambahkan, nobar PSI ini mengusung semangat solidaritas dan kerja nyata untuk rakyat sesuai arahan Ketua DPW PSI Sumut H M Nezar Djoeli agar bekerja di tengah-tengah masyarakat dan hadir kerja untuk rakyat.

Ketua DPW PSI Sumut H M Nezar Djoeli, menyampaikan, bahwa nobar sekaligus syukuran ini merupakan silahturahmi antar sesama kader dan pengurus PSI dari DPW, DPD dan DPC PSI Sumut, sekaligus membangun kekompakan dan rasa solidaritas.

Maka dari itu, Nezar berharap kepada seluruh kader PSI di Sumut agar terus bekerja keras dengan cara turun langsung kemasyarakat. Dengan harapan, PSI bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Semoga syukuran ini menjadi berkah. Dengan semangat memasuki tahun baru 2023 menuju tahun 2024, PSI meraih kemenangan pada Pemilu mendatang," ucapnya didampingi Sekretaris PSI Sumut Delia Ulfa dan Bendahara Jere Fernando Halawa. 

Nezar menegaskan, Bro dan Sis PSI merupakan partai yang konsisten menolak mahar politik, anti Korupsi dan anti Intoleransi.

"Jadi jangan ragu untuk bergabung mendaftar Bakal Calon Legislatif bersama PSI bisa melalui website PSI.ID atau mendatangi kantor PSI dimanapun," tandasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut