get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Pusat Perbelanjaan Modern Berhias Sambut Natal dan Tahun Baru

Kamis, 15 Desember 2022 | 19:05 WIB
header img
Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mall di Medan sudah berhias dan banjir promo. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Momen perayaan Natal tentu yang paling ditunggu umat Kristiani. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah pusat perbelanjaan modern di Kota Medan pun berhias untuk menarik minat pengunjung yang datang.

Seperti di salah satu mall di Medan, Delipark Medan yang tahun ini mengusung tema Glorieux Christmas yang dimulai pada 5 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

"Pada tahun ini, kami menghadirkan dekorasi Natal yang dibalut dengan nuansa kebiruan dan terinspirasi dari warna es di benua Eropa dan Antartika," kata Marcomm Manager Delipark Mall, Gumi di Medan, Kamis (15/12/2022).

"Sebagai pelengkap kecerian, kami telah menyiapkan berbagai pilihan Shopping Program yang baru dan berbeda untuk melengkapi kebutuhan pengunjung setianya. Mulai dari Glorieux Reward, Glorieux All Night Sale, Live Raffle Shopping, Hampers Gift, Year End Xtra Rewards, End Year Foodies Treatz, hingga Christmas Performance," tambah Gumi.

Gumi menuturkan, dengan tema dekorasi yang iconik, pengunjung yang akan masuk dari Lobby Laguna akan langsung dimanjakan dengan pemandangan hiasan awan-awan yang bergantung. 

"Nantinya juga ada dramatic snow tunnel dan sebagai ikon utama berdiri megah Pohon Natal setinggi 12 meter yang diselimuti ornamen snowflakes. Ditambah cahaya indah dari pantulan lampu gantung dengan ornamen bintang turut melengkapi keindahan suasana di Rivapark khususnya di malam hari," sebutnya.

Tak hanya itu, bersamaan dengan dekorasi Natal, Delipark menghadirkan sensasi berseluncur langsung diatas es melalui event “Glorieux Iceperience” di Terra Atrium Lantai LG. Event yang berlangsung hingga 8 Januari 2023 menjadi pelengkap keseruan momen libur Natal dan Tahun Baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa dengan leluasa bermain disini.

Keseruan lainnya juga ada berbagai program belanja yang memberikan hadiah langsung, sambil melengkapi momen berbelanja jelang Hari Natal dan Tahun Baru. 

"Momen kecerian Natal disini ditambah dengan hadirnya Christmas Performance mulai dari Dance Performance, Christmas Opera, Santa and The Pit, Christmas Choir. Semua rangkaian acara dan dan program dibuat untuk pengunjung setia dengan harapan dapat menambahkan kehangatan suasana Natal di Delipark dan jadi momen libur Natal dan Tahun Baru yang tak terlupakan," jelasnya.

Keseruan yang sama juga tampak di Sun Plaza Medan. Momen Nataru ini berbagai program dan promo menarik untuk masyarakat Kota Medan telah disiapkan dengan tema A Very Vintage Christmas.

Terdapat keseruan untuk bermain wahana salju bernama Let It Snow. Anak-anak anak diajak bermain es di lokasi tersebut dan berbagai lainnya seperti Santa Give Away, All Day Sale, Christmas Carol dan lainnya.

Begitu juga di Centre Point Medan dengan tema The Blessing of Chrismas yang telah mendirikan pohon natal dan juga menghadirkan hiasan balon udara yang di sulap sangat indah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut