get app
inews
Aa Read Next : Didesain Khusus untuk Work From Home, Givency One Luncurkan Tipe Kenzo

Meski Dibayangi Resesi Global, Wiraland Optimis Sektor Properti Tetap Berkibar di Tahun 2023

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:49 WIB
header img
Wiraland luncurkan klaster rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sabtu (10/12). (Foto: ismail/inews medan)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Perusahaan properti, Wiraland Property Group, optimis sektor properti akan tetap bertahan dan bahkan tetap berkibar di tahun 2023 meskipun resesi ekonomi global benar-benar terjadi. Pasalnya tempat tinggal sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang.

Chief Operating Office Wiraland Property, Jenny Lok mengatakan belajar dari masa pandemi pada tahun 2020 dan 2021 kemarin. Di mana ekonomi dunia saat itu benar-benar dikatakan gelap, namun Wiraland sukses menjual semua unitnya. Bahkan tidak hanya di Regency One, kesuksesan itu juga menular di proyek-proyek Wiraland lainnya.

"Kalau kita yakin saja. Karena di dalam suatu aksi pasti ada reaksi. Karena pada saat kita membangun, mengerjakan kebaikan, maka kebaikan-kebaikan lain akan datang mengikuti kita.   Jadi kalau kita membangun, walaupun dunia dikatakan gelap, tapi kita yakin, segelap-gelapnya dunia, masih banyak orang yang membutuhkan rumah," ucap Jenny dalam peluncuran klaster rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sabtu (10/12).

Kemudian kata Jenny, Wiraland tidak akan berdiam. Mereka tetap akan terus bergerak meski resesi global terjadi. Sebab Wiraland berkeyakinan dalam setiap keadaan pasti ada kesempatan. 

Selain itu kata Jenny, rumah adalah kebutuhan pokok, artinya setiap orang butuh rumah. Sehingga peluang bisnis properti tetap akan mempunyai kesempatan dalam kondisi apa pun.

"Jadi dengan keyakinan itu, Tuhan pasti buka jalan untuk kita survive. Bisa melewati masa gelap, karena saat kita bergerak banyak kebaikan yang akan  mengikutin," terang Jenny.

Hal itu juga yang  membuat Wiraland meluncurkan klaster rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Sebab menurut Antonio Onasio, selaku GM Sales & Marketing Wiraland, di tengah ancaman resesi global tahun depan, Wiraland akan lebih fokus menjual unit kepada orang yang ingin memiliki hunian dan langsung tinggal.

"Jadi memang konsep rumah kita (Kenzo) ini buat berdasarkan perilaku orang pada saat ini. Yang maunya bisa sekaligus kerja di rumah,"terang Antonio.

Gebrakan ini lanjut Antonio khusus menyasar kalangan profesional yang  menginginkan kebebasan waktu dalam berkarir dan berumah tangga.

Dia menjelaskan Kenzo memiliki keistimewaan dibanding rumah tipe lainnya, yaitu: konsep rumah di design khusus cocok untuk work from home (WFH).

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut