get app
inews
Aa Read Next : Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Ngeri! Komplotan Curanmor di Percut Sei Tuan Gasak 6 Sepeda Motor dalam Hitungan Menit

Senin, 05 Desember 2022 | 15:27 WIB
header img
Komplotan Curanmor di Percut Sei Tuan Gasak 6 Sepeda Motor dalam Hitungan Menit (Tangkapan layar)

MEDAN, iNewsMedan.id- Aksi komplotan pencurian sepeda motor di kawasan Percut Seituan viral di media sosial. Sebabnya dalam hitungan menit, komplotan ini menggasak bisa 6 unit sepeda motor yang diparkir di sebuah kantor. 

Peristiwa ini terjadi di Pasar 9,  Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang pada Minggu (4/12) pagi. Aksi komplotan ini terekam kamera cctv yang ada di dalam rumah sekaligus tempat penjualan tiket pesawat online itu.

Sebelum beraksi, komplotan pencuri salah satu diketahui seorang wanita ini mengintai rumah korban dan melihat enam unit sepeda motor terparkir di garasi.

Kemudian dua pelakumerusak kunci gembok pintu pagar dengan menggunakan kunci raksasa.  Berhasil merusak gembok, mereka masuk  kedalam rumah dan membawa kabur enam sepeda motor secara bertahap.

Gunawan Sinaga, pemilik rumah mengatakan aksi pencurian terjadi pada pukul 04.00 wib saat jalanan mulai ramai pengendara melintas.  Dalam aksinya kata Gunawan, para pelaku dua kali masuk mengambil sepeda motor yang ada di teras rumahnya.

"Jumlah mereka ada enam orang bang, ada perempuannya satu orang. Saat mereka melakukan aksi mereka ada empat orang yang terekam cctv dalam teras, ada enam unit bang itu mereka melakukan pencurian ada dua trip bang," ucap Gunawan.

Kasus pencurian sepeda motor ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Percut Seituan.
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut