get app
inews
Aa Read Next : MIS Al Ittihadiyah di Deliserdang Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Perbaiki Pagar Sekolah

Dinsos Medan Bantu Lansia yang Lumpuh Sejak Lahir di Tuntungan

Senin, 05 Desember 2022 | 13:49 WIB
header img
Dinas Sosial (Dinsos) Kota Medan bergerak cepat membantu warga kurang mampu yang mengalami lumpuh di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Medan bergerak cepat dalam membantu pasangan lansia, warga kurang mampu yang mengalami lumpuh di Kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Medan. 

Kadis Sosial Kota Medan diwakili oleh Rehabilitasi Sosial Fahrul Rozi Pane mengatakan bahwa menindak lanjuti pemberitaan tentang adanya pasangan lansia yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan. 

"Dinas Sosial Kota Medan langsung bergerak cepat ke rumah Lansia tersebut di Medan Tuntungan," katanya, Senin (5/12/2022).

Fahrul Rozi Pane menjelaskan bahwa pada Minggu (4/12/2022) kemarin, Dinas Sosial bersama dengan Centra Bahagia Medan, TKSK Medan Tuntungan serta Kepling telah melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada seorang Lansia bernama Tamat Tarigan (62) warga Jalan Djamin Ginting, Gang Kenanga VI, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan. 

"Kedatangan kami untuk memberikan bantuan sembako dan yang lainnya kepada Pak Tamat dan istrinya," jelasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut