get app
inews
Aa Read Next : Lulu Tobing dan Bani Mulia Memutuskan untuk Bercerai 

Wendy Walters Ngaku Tak Bahas Masalah Harta di Persidangan Cerai dengan Reza Arap

Selasa, 22 November 2022 | 15:00 WIB
header img
Wendy Walters. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Selebgram, Wendy Walters dikabarkan menggugat cerai Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Meski dalam gugatan ada pembahasan harta gono gini, ia mengaku tetap fokus pada proses perceraian

Johanes Gea selaku kuasa hukum Wendy lantas menjelaskan bahwa persoalan harta sudah dibahas terlebih dahulu sebelum adanya gugatan. Baik Wendy Walters maupun Reza Arap sepakat untuk damai.

"Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," kata Johanes Gea ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Senada dengan sang kuasa hukum, Wendy Walters membenarkan hak tersebut. Wendy Walters menjelaskan bahwa kesepakatan yang terjadi adalah mereka akan mengambil harta masing-masing

"Untuk harta gono gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak aku juga enggak ngambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang menjadi harta aku. Dia juga ambil harta miliknya. Jadi enggak ada dia ambil harta aku, atau dia ambil harta aku. Enggak ada," ucap Wendy Walters.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut