get app
inews
Aa Read Next : Akun Tiktok dan Instagram Dinar Candy Dijual Rp50 Miliar, Warganet: Njerr 50M, Mending Beli Vila

Wendy Walters Unggah Video Joget di Instagram, Netizen: Begini Aja Disakitin

Kamis, 17 November 2022 | 08:05 WIB
header img
Wendy Walters. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Video joget Wendy Walters di Instagram pribadinya mendapat pujian dari netizen. Selebgram berusia 26 tahun itu tampak mengenakan pakaian sedikit terbuka hingga memperlihatkan lekukan tubuhnya sembari ikuti irama lagu.

Unggahan tersebut pun telah disukai oleh 155 ribu lebih orang di Instagram. Bahkan Gisella Anastasia juga sempat meninggalkan komentarnya di kolom video tersebut.

"Si cantik si baik si gemesh ak aja cewe liat km naksiirrr pliss dehhhh," tulis gisel_la.

Pujian pun didapatkan oleh Wendy dari netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyinggung soal dugaan perselingkuhan suaminya, Reza Arap beberapa waktu lalu.

"Begini diselingkuhin apa kabar diriku berarti perempuan harus pintar cari uang dan & bisa melakukan segalanya sendiri sehingga g sakit ketika ditinggal mati/selingkuh," tulis sindh***.

"Cewe begini aja disakitin apalagi rengginang TETAPLAH jadi diri sendiri wahai manusia semua, kamu sempurna di orang yg tepat," ucap cece***.

"Bingung cantik gini diselingkuhin," pungkas sel***.

Sebagaimana diketahui, pernikahan pasangan Reza Arap dan Wendy Walters kini telah berada diujung tanduk. Wendy sendiri diketahui sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut