get app
inews
Aa Read Next : BRI Regional Office Medan Bagikan Paket Sembako kepada Sahabat Pers

Pengurus Karateker PK KNPI Medan Deli bersama Kelurahan Tanjung Mulia Bantu Korban Banjir

Senin, 21 November 2022 | 13:00 WIB
header img
Pengurus karateker PK KNPI Medan Deli, memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Mulia, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pengurus karateker PK KNPI Medan Deli, memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Mulia, Kota Medan. Sabtu (19/11/2022).

Ketua karateker PK KNPI Medan Deli Sadam Husin, mengatakan, pemberian bantuan yang diberikan oleh BPBD Kota Medan itu, dilakukan bersama Lurah Tanjung Mulia, Normalina Tiodora.

"Kami turun langsung di beberapa titik daerah rawan banjir dan memberikan bantuan berupa beras dan Mie Instan ke dapur umum warga yang menjadi korban banjir," jelas Sadam.

Sadam juga berpesan, kepada warga yang terdampak banjir, agar tetap sabar dalam menerima musibah. Kemudian,  masyarakat juga tetap menjaga kesehatan agar bisa beraktivitas kembali seperti semula.

"Bantuan sembako berupa beras dan mie instan ini  diberikan oleh BPBD Kota Medan. Tujuannya agar warga yang terdampak banjir bisa terbantu" tambah Sadam.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut