get app
inews
Aa Read Next : Eks Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal di Usia 60 Tahun

Deretan Artis Indonesia Pernah Alami Mati Suri, Nomor 2 Reza Arap

Minggu, 20 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

4. Bopak Castello

Pada tahun 1993, Bopak Castello pernah mengalami mati suri selama 3 hari setelah nekat buang air kecil sembarangan di kawasan Pantai Parangtritis, meskipun sudah dilarang warga sekitar. Hal itu diungkapkannya saat menjadi tamu For Your Pagi pada Rabu (9/11/2022). Aktor 55 tahun ini saat itu sedang menonton layar tancap di pinggir Parangtritis. Namun, ketika itu dia mengaku mendapat bisik-bisikan aneh.

Kemudian, suasana yang tadinya ramai tiba-tiba menjadi sepi hanya tinggal dirinya yang berada di Pantai Parangtritis. Dia pun menyebutkan bahwa terdapat kereta kencana yang mendekatinya. Bopak sempat berupaya untuk menyadarkan diri dengan menampar wajahnya. Namun, tak ada yang berubah dari situasinya saat itu, ia malah melihat Nyi Roro Kidul yang menatapnya dengan seram. Setelah kejadian itu, kini Bopak bisa melukis makhluk halus.

5. Citra Prima

Citra Prima, parapsikolog sekaligus artis tanah air ini sudah lima kali mengalami mati suri. Salah satunya, saat ulang tahun menginjak usia 9 tahun. Ketika itu, Citra mengalami demam tinggi dan langsung tidak sadarkan diri hampir 24 jam. Dia sempat dibawa ke rumah sakit, tapi sudah koma dan detaknya sudah sangat lemah.

Saat tak sadarkan diri, dia mengaku bertemu sosok pria berjubah dan memintanya untuk menyeberangi sebuah jurang dengan seutas tali tipis juga bara-bara api di bawahnya. Beruntungnya Citra bisa melewatinya dengan mudah. Setelah melewati itu Citra kembali sadarkan diri. Pengalamannya itu diceritakan dalam talkshow Ada Ada Saja, pada Senin (15/11/2016).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut