get app
inews
Aa Read Next : Eks Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal di Usia 60 Tahun

Deretan Artis Indonesia Pernah Alami Mati Suri, Nomor 2 Reza Arap

Minggu, 20 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

2. Reza Arap

Saat usianya masih 9 tahun YouTuber Reza Arap juga sempat mengalami mati suri lantaran menderita demam berdarah dan gagal jantung. Seperti diketahui, Reza memiliki masalah jantung dari kecil karena lahir secara prematur.

Saat cerita dalam YouTube Daniel Mananta Network, pada Rabu (5/5/2021), aktor 35 tahun ini bahkan sempat dibawa ke kamar mayat selama beberapa jam. Namun, ia akhirnya kembali sadar dan melihat ibunya tengah menangis di sampingnya. Personel grup musik Weird Genius ini pun sempat mengingat kejadian saat dirinya tak sadarkan diri. Ia merasa berada di padang rumput yang luas dengan sang ibu.

3. Puput Melati

Mantan artis cilik Puput Melati juga masuk ke dalam daftar artis yang pernah mati suri. Dikabarkan, penyanyi 35 tahun ini sempat tak sadarkan diri sepanjang malam seusai melahirkan buah hatinya. Saat itu, Puput tiba-tiba mengalami alergi yang membuat kekebalan tubuhnya menurun. Pelantun 'Tebak Tebakan' ini mengungkapkan sempat melihat sosok berjubah putih yang memancarkan sinar saat tak sadarkan diri. Namun setelah tiga sampai empat detik, Puput langsung sadar kembali.

“Puput ini ga punya alergi. Sudah dicek semua ceknya baik semua. Cek urin, cek darah alhamdulillah ga ada apa-apa. Sempet koma ya, akhirnya dimasukkan selang ke mulut dan hidungnya, paginya selang dan oksigennya sudah dilepas” kata suaminya, Ustaz Guntur Bumi dikutip dari kanal salah satu YouTube, pada Senin (17/7/2013).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut