get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Frenkie de Jong Dapat Saran dari Suporter Timnas Belanda untuk Gabung ke Liverpool

Sabtu, 19 November 2022 | 14:00 WIB
header img
Frenkie De Jong. (Foto: UEFA)

DOHA, iNewsMedan.id - Pemain Barcelona, Frenkie de Jong mengaku dapat saran dari suporter Timnas Belanda untuk bergabung ke Liverpool pada bursa transfer mendatang.

Padahal Frenkie de Jong merupakan target utama Man United pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Namun gelandang Timnas Belanda menolak untuk pindah dan tetap bertahan di Barcelona.

Di sisi lain, Man United terus mencoba untuk merayu Frenkie de Jong  untuk pindah dengan mendatangkan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag. Namun, Frenkie de Jong tetap memilih bertahan di Camp Nou.

Frenkie de Jong saat ini sedang menjalani tugas negara bersama Timnas Belanda untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Setibanya di Doha, ia mengaku mendapatkan saran dari suporter untuk bergabung dengan Liverpool.

"Mereka mengatakan kepada saya untuk bergabung dengan Liverpool dan berusaha meyakinkan saya," kata Frenkie de Jong dilansir dari Tribal Football, Sabtu (19/11/2022).

Gelandang berusia 25 tahun itu pun mengaku tak ingin memikirkan Barcelona di Piala Dunia. Frenkie de Jong pun menjelaskan bermimpi ingin membawa Timnas Belanda menjadi juara di ajang empat tahunan tersebut.

"Saya merasa hebat saat ini, tetapi saat ini saya tidak memikirkan Barcelona, kami di sini di Piala Dunia. Saya pikir ini adalah panggung terbesar di dunia sepak bola," ucapnya.

"Saya selalu bermimpi memenangkan Piala Dunia di sini, jadi kami sangat fokus pada hal itu," tutupnya.

Artikel ini telah terbit di halaman Sportstars.id dengan judul Frenkie de Jong Akui Disarankan Gabung Liverpool

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut