get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

La Liga Berharap Messi Kembali Ke Barca

Kamis, 20 April 2023 | 14:30 WIB
header img
Lionel Messi.(Foto: Istimewa)

BARCELONA, iNewsMedan.id - Javier Tebas sebagai Presiden Liga Spanyol berharap agar Lionel Messi kembali ke klub lamanya, Barcelona. Tebas mengatakan peluang La Pulga -julukan Lionel Messi- kembali bermain di Liga Spanyol terbuka lebar.

Sebagaimana diketahui, Messi hingga saat ini masih merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Pemain berusia 35 tahun itu saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Messi dikabarkan akan hengkang.

Masa baktinya akan habis pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Namun demikian, La Pulga kencang dirumorkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan kembali ke Camp Nou, markas Barcelona.

Mendengar rumor itu, Tebas mengatakan Messi sulit untuk kembali karena Blaugrana -julukan Barcelona- masih mempunyai masalah finansial dan pendaftaran pemain. Akan tetapi, kesulitan bukanlah tidak mungkin.

“Tidak untuk saat ini. Tetapi, masih banyak waktu tersisa. Kami sedang menunggu rencana Barcelona. Mereka memiliki pemain lain yang harus didaftarkan. Mereka juga bisa menjual pemain. Mungkin ada proposal. Tapi tentu saja hari ini, jika Gavi tidak ada, itu sulit,” kata Tebas dilansir dari Marca, Kamis (20/4/2023).

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut