get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Livy Renata, Selebgram Sukses yang Dikenal Lugu dan Polos

Potret Livy Renata Kecil Vs Sekarang, Gemas Banget Sih!

Kamis, 23 Maret 2023 | 19:15 WIB
header img
Livy Renata (Foto: Instagram/@livyrenata)

iNewsMedan.id - Livy Renata memang tak ada habisnya. Penampilannya yang selalu mampu membuat netizen berdecak kagum. Namanya bahkan semakin sering disebut-sebut belakangan ini.

Ada banyak momen yang ia unggah di akun Instagramnya. Mulai dari potret cantik hingga menggoda. Sosoknya yang mempesona seperti sekarang, membuat tak sedikit yang penasaran dengan sosok Livy Renata sebelum terkenal.

Berikut Okezone merangkum potret Livy Renata dulu vs sekarang yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023).

1. Masa kecil

Begini potret Livy saat masih kecil. Pipi gembilnya bikin gemas. Sekarang, Livy sudah tak gembil lagi namun tetap menggemaskan.

2. Menatap makanan

Potret berikutnya memperlihatkan Livy tengan menatap makanannya di atas meja. Ia seperti malu menghadap kamera. Berbeda dengan Livy saat ini yang sudha sangat luwes di depan kamera.

3. Belum siap

Dalam potret Livy seperti belum siap untuk dipotret. Matanya terpicing, namun senyum manis tetap tersungging di bibirnya. Livy yang sekarang terlihat sangat cantik dalam berbagai pose. Meski tengah terpicing pun akan tetap membuat yang memandang klepek-klepek.

4. Bersama anjing

Kali ini Livy sudah tumbuh menjelang remaja. Ia tengah mengarahkan kamera ke arah si pemotretnya. Lagi-lagi Livy sepertinya masih malu menatap kamera. Kini, Livy punya banyak gaya yang mampu menghibur siapa saja yang menatap.

5. Menjelang remaja

Kecantikan Livy remaja tampak dalam foto. Meski tanpa polesan makeup, ia manis dengan senyuman tipis yang tersungging di bibirnya. Kini, gaya Livy berfoto sudah lebh variatif. Ia kerap memasang duck face saat berpose. Gemas!

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut