get app
inews
Aa Read Next : YouTuber Sebar Video Bugil Mantan Pacar Ditangkap Polisi, Motif Sakit Hati

Mengenal Livy Renata, Selebgram Sukses yang Dikenal Lugu dan Polos

Sabtu, 19 November 2022 | 13:30 WIB
header img
Livy Renata. (Foto: @livyrenata/Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Livy Renata menjadi salah satu selebgram yang diperbincangkan belakangan ini. Diketahui, Livy berawal sebagai pemain gim profesional sebelum terjun di industri hiburan Tanah Air.

Setelah itu, ia menjadi brand ambassador gim Alter Ego. Selain Alter Ego, Livy juga menjadi BA dari WRT Store, Bear ML Store, dan Brace Auction. 

Sosoknya yang lugu dan polos semakin membuatnya mencuri perhatian di dunia hiburan. Livy sering diundang di beberapa podcast hingga acara di stasiun televisi. Crazy rich 20 tahun itu sering mengundang gelak tawa dengan kepolosannya yang tidak mengerti kebudayaan di Indonesia lantaran menetap di Australia. Livy yang sering mencampur Bahasa Indonesia dan Inggris sering memberikan jawaban serta pertanyaan yang lucu.

Wanita yang memiliki nama asli Livia Renata atau Yang Lifei itu lahir pada 26 Maret 2002. Ia diketahui beragama Kristen dan memiliki darah Taiwan dari sang nenek. Meski tak diketahui secara pasti latar belakang keluarganya, Livy merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha bernama Susana Rahardjo. Namun tak diketahui siapa sosok ayah Livy.

Livy Renata menguasai sejumlah bahasa di antaranya Mandarin, Indonesia, Jepang dan Inggris. Ia pernah bersekolah di Bina Bangsa International School. Saat ini, Livy tengah mengambil kuliah jurusan marketing di sebuah kampus di Sydney, Australia.

Sukses menjadi selebgram, kini Livy mulai melebarkan sayapnya ke dunia film. Ia berkesempatan debut dalam Film Love In Game karya sutradara Rendy Herpy. Dalam film tersebut Livy dipasangkan dengan Gabriel Prince. Film kolaborasi Trinity Optima Production dan MAXstream ini tayang sejak 21 September 2022 melalui aplikasi MAXstream.
Tak hanya itu, kabarnya Livy sedang memiliki proyek lain bersama Jefri Nichol. Kabar itu muncul setelah beberapa kali keduanya kerap kali menunjukkan kebersamaan. Meski begitu Livy maupun Jefri belum mengungkapkan proyek apa yang sedang mereka kerjakan.

Sebelumnya, Livy Renata sempat mengungkapkan keresahannya di Twitter, @livyrenata, pada Minggu (13/11/2022). Ia mengaku resah dengan dunia podcast saat ini. “Serem juga masuk podcast jaman sekarang,” tulis Livy.

Cuitannya itu langsung mengundang komentar dari para netizen. Mereka menduga, Livy sedang menyindir Deddy Corbuzier yang saat ini memang tengah menjadi sorotan. Apalagi, cuitan Livy itu dilontarkan setelah Deddy Corbuzier bermasalahnya dengan seorang seleb TikTok, Meyden.

Setelahnya, Livy memberikan sindiran secara blak-blakan. Ia terang-terangan mengunggah penggalan video Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie.

“Keren Om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya,” tulis Livy, pada Kamis (17/11/22).

Dalam video itu, Deddy nampak sedang membicarakan seseorang yang tak disebutkan namanya.Bahkan, suami Sabrina Chairunnisa itu juga menyinggung soal keperawanan. Banyak netizen yang menganggap Deddy sedang membicarakan Livy lantaran hal itu dilontarkan setelah Livy memberikan sindiran di Twitetr.

“Kalau si (sensor) masih perawan?,” kata Deddy.

“Waduh, gak tahu,” jawab Oza.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Profil Livy Renata, Crazy Rich yang Berani Sentil Deddy Corbuzier

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut