get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanah Karo Berikan Fasilitas Trauma Healing Bagi Korban Kebakaran di Lau Baleng

Caisar Springbed Bantu 6 Pedagang Korban Kebakaran Jamin Ginting

Kamis, 17 November 2022 | 19:37 WIB
header img
Caisar Springbed membantu enam pedagang yang menjadk korban kebakaran di Jam Jamin Ginting, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Beberapa waktu lalu terjadi musibah kebakaran hebat di Kota Medan. Tercatat ada 6 kios milik pedagang di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan VII Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan ludes terbakar, pada 22 Oktober 2022.

Musibah kebakaran itu menyisakan kesedihan bagi para korbannya. Diketahui, 6 orang pedagang yang mengalami kerugian material dan inmaterial adalah Elmida Wati Koto pemilik Warung Minang Muslim Bu Eka; Lemi br Ginting pemilik Rumah Makan Gantang Nasional; Rosalina pemilik Warung Bang Leri; Susiana br Sembiring pemilik Warung Susan; Deni Sitanggang atau Bu Gurning pemilik Toko Jahit Gurning; dan Bu Sinaga pedagang eceran BBM.

Kesedihan para korban kebakaran itu sedikit terobati, dengan datangnya bantuan dari manajemen Pabrik Caisar Spring Bed. Bantuan yang diberikan Caisar Spring Bed berupa kasur, beras dan mie instan secara langsung kepada para korban kebakaran, Kamis, 17 November 2022.

"Pabrik Caisar Spring Bed turut berduka atas musibah yang dialami para korban kebakaran di Jamin Ginting. Bantuan ini bagian dari kepedulian pabrik Caisar Spring Bed untuk meringankan beban para korban kebakaran," kata Humas Caisar Spring Bed, Amrul di Medan.

Amrul menambahkan, semoga bantuan sosial dari Caisar Spring Bed ini dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para korban kebakaran.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut