get app
inews
Aa Read Next : Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri, Diduga Cekcok soal Rumah Tangga

Viral Pria Asal Pati Bawa Mahar Mobil dan Motor di Hari Pernikahan

Kamis, 17 November 2022 | 11:00 WIB
header img
Akun TikTok @falshintamakeup, mengunggah rombongan pengantin pria membawa mahar berupa mobil dan motor vespa diangkut truk. (Foto: Tangkapan Layar)

Sedangkan motor vespa matik yang dibawa sebagai mahar diketahui berjenis Primavera. Motor yang memiliki tipe warna Orange Toronto itu dibanderol Rp48,2 juta.

Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru i-get yang membuat motor terasa lebih halus. Vespa Primavera dilengkapi mesin satu silinder berkapasitas 154,8 cc empat langkah yang menggunakan tiga katup.

Mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga 11,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis CVT.

Berdasarkan pantauan jurnalis di media sosial, memberikan mahar mewah seperti itu di sana menjadi hal biasa. Ekonomi sebagian besar warga Pati cukup tinggi, sehingga banyak yang memberikan mahar mewah ketika melangsungkan pernikahan.

Bahkan, ada yang sampai memberikan sebuah mobil Toyota Alphard, sampai Jeep Rubicon yang harganya miliaran rupiah untuk mahar. Ini menunjukkan bahwa perekonomian warga Pati sangat maju.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Viral Pengantin Pria Bawa Mahar Mobil dan Motor Vespa Diboyong Pakai Truk

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut