get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Truk Kontainer Tabrak Mobil di Simalungun, Diduga Banyak Korban Tewas

Viral Pria Asal Pati Bawa Mahar Mobil dan Motor di Hari Pernikahan

Kamis, 17 November 2022 | 11:00 WIB
header img
Akun TikTok @falshintamakeup, mengunggah rombongan pengantin pria membawa mahar berupa mobil dan motor vespa diangkut truk. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Mahar merupakan tanda keseriusan pria dalam meminang kekasihnya untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Salah satunya dilakukan pria asal Pati, Jawa Tengah. Demi membuat pujaan hatinya bahagia, dia rela mengeluarkan banyak uang.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @falshintamakeup, terlihat rombongan pengantin pria membawa mahar mobil berwarna putih diangkut truk towing dan motor vespa matik berwarna oranye diangkut pikap.

Kehadiran pengantin pria disambut meriah keluarga pengantin perempuan yang tak menyangka mahar yang diberikan sesuatu tidak biasa.

Pengantin pria dan wanita terlihat sangat bahagia pada hari pernikahan tersebut. Walau digelar sederhana, mereka menikmati lantunan musik, bahkan ikut bergoyang bersama biduan yang naik ke pelaminan.

Dalam video tersebut, diketahui mobil berkelir putih itu adalah Toyota Raize tipe 1.0T GR Sport yang dibanderol Rp280.800.000. Hal tersebut terlihat dari lambang GR pada gril depan mobil dekat dengan tempat pelat nomor.

Dari sisi performa, varian mobil Toyota Raize Turbo ini diklaim lebih garang dari varian mesin 1.200cc. Engine dapat menyemburkan tenaga hingga 86 hp dan torsi puncak 112,7 Nm.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut