get app
inews
Aa Read Next : Akun Tiktok dan Instagram Dinar Candy Dijual Rp50 Miliar, Warganet: Njerr 50M, Mending Beli Vila

Amanda Manopo Beberkan Alasan Tak Mengikuti Siapapun di Instagram: Supaya Enggak Ribet Aja

Sabtu, 11 Februari 2023 | 09:00 WIB
header img
Amanda Manopo. (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Amanda Manopo mengungkapkan alasan tak mengikuti siapapun di akun Instagram pribadinya. Mengingat, jumlah pengikutnya mencapai lebih dari 15 juta. Sementara akun yang diikuti tertulis 0.

Mengenai hal ini, Amanda Manopo memiliki alasan sendiri. Dia mengatakan, dirinya menginginkan ketenangan dalam hidupnya.

“Ya supaya enggak ribet aja, saya enggak mau hidup saya ribet,” kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube, Seleb Oncam News, Jumat (10/2/2023).

“Hidup saya udah ribet, terus kalau follow ini itu terus enggak follow ini, aduh saya gak mau jadi lebih ribet," ujar dia.

Di samping, dengan tidak mem-follow siapapun, bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga berharap orang-orang terdekatnya tak diusik oleh netizen. Tapi meski begitu, tetap saja Amanda merasa para sahabat maupun rekan dekatnya terkadang masih menjadi sasaran.

Dia mengatakan, keputusannya tidak mengikuti siapapun di Instagram juga tak dipermasalahkan oleh teman-temannya. Menurut Amanda mereka semua sudah mengerti.

“Saya juga enggak mau orang-orang di sekitar saya terganggu dengan adanya netizen sih. Biar mereka ngerasain kehidupan normal. Aku enggak follow aja, mereka masih dicecar," katanya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Terungkap Alasan Amanda Manopo Tak Follow Siapapun di Instagram

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut