get app
inews
Aa Read Next : Masjid Terkecil di Dunia Ada di Indonesia, Hanya Berukuran 4x4 Meter

Ditinggal Cerai Istri, Pria Ini Mengamuk hingga Hancurkan Rumahnya

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi depresi. (foto: istimewa)

GUNUNGKIDUL, iNewsMedan.id - Pria berinisial EW (37) membuat geger warga Dusun Kerjan, Kalurahan Beji, Kapanewon Patuk, Gunungkidul. Ia mengamuk dan menghancurkan rumahnya.

Gelagat ini sudah muncul sejak pagi. Bapak satu anak ini membanting semua piring dan gelas yang berada di dapur. Tetangganya tak ada yang berani mendekat karena takut menjadi sasaran.

Beberapa warga berusaha untuk menegur yang bersangkutan namun tidak digubris. EW justru beringas merusak perabot rumahnya. Semua peralatan di dapur dijungkirbalikkan dan dihancurkan.

Ketika semua perabotan sudah habis, dia lantas naik ke atap rumahnya yang terbuat dari asbes. Dia kemudian menghancurkan asbes tersebut. Hujan yang mengguyur kawasan ini tidak menurutkan aksinya menghancurkan rumahnya. 

Warga yang khawatir kemudian menghubungi pemerintah Kalurahan dan diteruskan ke Polsek Patuk. Warga berharap EW agar segera dievakuasi sehingga bisa menghentikan aksi nekatnya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih kesulitan mengevakuasi EW. EW terus memberontak, bahkan untuk menenangkannya butuh 4 personil. Mereka menunggu pihak Rumah Sakit Jiwa Ghrsia karena rencananya mau dibawa ke rumah sakit tersebut. Karena terus berontak, EW akhirnya disuntik obat penenang dari puskesmas.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut