get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bus Pariwisata Big Bird yang Menabrak 2 Pejalan Kaki di Toba Hingga Tewas Positif Norkoba

Geger, Pria di Mijen Gantung Diri gegara Depresi Terjerat Utang Pinjol

Rabu, 03 Januari 2024 | 19:30 WIB
header img
Ilustrasi

SEMARANG, iNewsMedan.id - Pria bernama Adrian Maulana (20) ditemukan tewas dalam kamar mandi rumahnya, di Mijen, Kota Semarang, pada Rabu (3/1/2024). Jasad korban ditemukan oleh sang kerabat dalam keadaan tergantung.

Korban ditemukan pukul 05.00 WIB. Korban diduga depresi akibat tagihan pinjaman online (pinjol) terlihat dari berbagai notifikasi tagihan pinjol yang ada di ponselnya.

“Dugaan kami depresi (sebabnya),” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Mijen Iptu Bardo, Rabu (3/1/2023).

Dia menyampaikan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh kerabat korban. Saat itu, kata dia pintu kamar mandi dalam kondisi terkunci, kemudian dibuka paksa.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke penghuni rumah yang lain dan diteruskan ke polisi. Hasil pemeriksaan medis dari Dokter Miftah dari Puskesmas Mijen dinyatakan korban telah meninggal dunia.

Menurutnya, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik yang diikatkan pada rangka kayu atap kamar mandi setinggi 2,5 meter. Korban tewas karena gagal napas.

Selain itu, lanjut dia sejumlah tanda khas kematian akibat gantung diri juga ditemukan pada tubuh korban, yakni keluar cairan urine dan sperma, lidah menjulur dan bekas jeratan di leher.

“Murni karena gantung diri (penyebab kematian),” ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut