get app
inews
Aa Read Next : Diisukan Menelantarkan Anak dan Istri, Hari Ananda Menjawab Tudingan Mantan Istri Kedua

PT CLM Ungkap Perusahaannya Mampu Penuhi Kewajiban Kepada Kreditur

Rabu, 16 November 2022 | 21:37 WIB
header img
Direktur Utama PT Citra Lampia Mandiri (CLM), Helmut Hermawan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Citra Lampia Mandiri (CLM) Tetap Penuhi Kewajibannya kepada Kreditor dan Vendor.

PT CLM di bawah pimpinan Helmut Hermawan tetap bertanggungjawab memenuhi semua kewajibannya terhadap kreditur maupun vendor walaupun kegiatan operasional perusahaan terganggu adanya kisruh soal kepemilikan saham.

“Perusahaan masih mampu memenuhi kewajibannya kepada kreditor dan para vendor walaupun kegiatan operasional saat ini terganggu,” ujar Direktur Utama PT CLM, Helmut Hermawan, Selasa (15/11/2022) kemarin.

Menurutnya, sejak Senin (14/11/2022), perusahaan telah melakukan pembayaran kepada para vendor sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Pada hari pertama pembayaran itu, perusahaan telah mengeluarkan dana lebih dari Rp 8 miliar. Dana itu untuk membayar biaya sewa alat berat dan kegiatan lainnya.   

Hingga saat ini, pembayaran semua kewajiban tersebut masih berlangsung dan berjalan lancar. Pembayaran kewajiban tersebut dilakukan perusahaan secara tunai.   

Dengan adanya pembayaran tersebut, para kontraktor dan sub kantor PT CLM tidak terkena dampak negatif apapu dari kisruh kepemilikan saham dan manajemen yang terjadi di CLM.

“Kami berharap para karyawan kami, kontraktor dan sub kontraktor yang jumlahnya sekitar 2.000 orang bisa beraktifitas kembali dalam waktu singkat,” ujar Helmut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut