get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Simalungun Dampingi Wakapolda Sumut Silaturahmi hingga Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Siltaruhami ke Solo, Anies Baswedan Sebut Tak Ada Bahas Politik dengan Gibran 

Selasa, 15 November 2022 | 12:00 WIB
header img
Anies Baswedan (kanan) dan Gibran Rakabuming Raka usai sarapan bersama di Hotel Novotel Solo, Selasa (15/11/2022). (Antara)

SOLO, iNewsMedan.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang bisa silaturahmi dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Selasa (15/11/2022).

"Pagi ini senang bisa silaturahmi dengan pak wali kota. Alhamdulilah melihat Solo rapi, bersih, tertib," kata Anies usai sarapan bersama dengan Gibran di sebuah hotel berbintang di Kota Solo.

Anies berharap Solo dapat terus maju dan berkembang. Pada pertemuan tersebut, keduanya juga membahas sejumlah hal, salah satunya berbagi pengalaman dalam memimpin sebuah daerah.

"Kami saling sharing pengalaman, sama-sama pernah bertugas mengelola sebuah kota. Di Jakarta walaupun namanya gubernur, sesungguhnya itu juga sebuah kota tapi besar. Sama dengan Solo juga begitu," katanya.

Selain itu, kata dia, dibahas pula mengenai pengelolaan kendaraan umum dan diharapkan apa yang sudah diterapkan di Jakarta dapat bermanfaat bagi Solo.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut