get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Mendadak Datangi JK di Jalan Brawijaya, Apakah Situasi Genting?

Selesai Kasih Keterangan Pers Anies Baswedan Tinggalkan Markas Timnas AMIN: Saya Jalan Dulu Sebentar

Rabu, 14 Februari 2024 | 17:41 WIB
header img
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsMedan.id - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengajak masyarakat untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita tunggu dulu, kita tunggu sampai perhitungan KPU selesai, jangan terburu-buru, tetap tenang, masih ada waktu yang panjang," ujar Anies di Markas Timnas AMIN di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta, pada Rabu (14/2/2024) sore.

Anies juga memberikan tanggapan terhadap pertanyaan dari awak media mengenai sejumlah hasil hitung cepat atau quick count dari lembaga survei yang menyatakan bahwa salah satu pasangan calon di Pilpres 2024 kali ini mendapatkan suara lebih dari 50 persen.

"Sebelum sampai pada langkah selanjutnya, kita tunggu dulu sampai semuanya selesai. Jangan terburu-buru, jangan terburu-buru membuat kesimpulan, kita harus menghormati proses, kita harus menghormati proses di KPU," ungkapnya.

Anies juga menegaskan bahwa dia tetap optimis dengan hasil perolehan suaranya bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin). "Saya selalu positif," ucapmya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut