get app
inews
Aa Read Next : Selesai Kasih Keterangan Pers Anies Baswedan Tinggalkan Markas Timnas AMIN: Saya Jalan Dulu Sebentar

Anies-Muhaimin Mendadak Datangi JK di Jalan Brawijaya, Apakah Situasi Genting?

Rabu, 14 Februari 2024 | 20:14 WIB
header img
Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengunjungi kediaman mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK), di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru. Foto: Muhammad Refi Sandi

JAKARTA, iNewsMedan.id - Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengunjungi kediaman mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK), di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2/2024) sore.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia sekitar pukul 17.00 WIB, mobil Toyota Innova Zenix berwarna hitam dengan nomor polisi B 2007 PZL milik Anies Baswedan dan Toyota Velfire berwarna hitam dengan nomor polisi B 2328 SIK milik Cak Imin telah terparkir di halaman rumah JK.

Sekitar pukul 18.18 WIB, mobil Toyota Velfire milik Cak Imin diikuti oleh mobil Toyota Innova milik Anies meninggalkan kediaman JK tanpa memberikan jawaban kepada awak media yang menunggu. Terlihat JK berdiri di pintu utama rumahnya sambil menyaksikan Anies-Cak Imin meninggalkan kediaman tersebut.

JK menyatakan bahwa kedatangan Anies-Cak Imin untuk membahas situasi hasil Pemilu 2024 versi Quick Count. Dia menegaskan bahwa Timnas AMIN sepakat untuk menunggu hasil resmi dari KPU.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut