get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Raisa Ajak Penonton Video Call Mantan Saat Konser di Medan

Senin, 14 November 2022 | 13:30 WIB
header img
Artis Raisa dan Afgan berduet dalam konser November to Remember di Gedung Serbaguna Pemprovsu,Medan,Sumatera Utara (13/11/22) (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Penyanyi Raisa mencuri perhatian saat konser di Medan. Dirinya meminta seorang penonton sukarela untuk maju ke panggung dan menelepon mantan kekasih. 

Adapun syarat yang diajukan Raisa untuk penonton yaitu memiliki sinyal, memiliki mantan lebih dari satu, dan harus menjadi mantan terindah.

"Punya mantan lebih dari satu karena kalau satunya tidak angkat, bisa kita ganti yang lain karena ini live ya," ungkap Raisa dalam Konser November to Remember di Gedung Serbaguna Pemprovsu Pancing, Minggu (13/11/2022).

Tak beberapa lama, pemuda bernama Sonu Paii atau dikenal sebagai Karbol maju ke atas panggung dan diminta Raisa untuk menghubungi mantan Sonu yang tak ingin disebut namanya. 

Saat pemuda tersebut tersambung melalui Video Call, Raisa langsung melantunkan lagu Mantan Terindah dengan merdu. 

"Mau dikatan apa lagi kita tak akan pernah satu. Engkau disana, aku disini meski hatiku memilihmu," demikian lantunan merdu Raisa saat video call dengan mantan Sonu Paii. 

Diketahui, aksi Raisa seperti ini menjadi ciri khasnya setiap melakukan konser di berbagai kota. Hal ini ia lakukan untuk mendekatkan diri dan berinteraksi dengan para penggemarnya. 

Dalam konser yang digagas Pure Concert ini,   Raisa turut menyanyikan lagu andalannya seperti Jatuh Hati, Kali Kedua, Apalah (Arti Menunggu), Bahasa Kalbu, Serba Salah, hingga Could It Be.

Tak hanya itu, Raisa juga berduet dengan Afgan untuk menyanyikan lagu Percayalah dan Tunjukkan. 

Tampil sebelum Raisa, Afgan turut membuat para wanita menjerit di seluruh penjuru gedung dengan membawa lagu-lagu romantis dan galau seperti Sadis, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, Bukan Cinta Biasa, Bawalah Cintaku, hingga Panah Asmara. 

"Aku kangen nyanyi di Medan. Terakhir kali ke Medan itu delapan tahun lalu. Hari ini spesial sekali karena konser ini tidak hanya aku tapi juga Raisa. Terima kasih yang sudah hadir," pungkas Afgan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut