get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

Bagaimana Ciri-Ciri Wanita Risih dengan Pria? Berikut Ulasannya

Minggu, 13 November 2022 | 20:00 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Evan Marc Katz)

2.  Dia tak peduli kamu bahagia atau tidak

Saat dia sudah tak melakukan segalanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan dicintai, maka ini bisa menjadi tanda dia telah kehilangan minat dalam hubungan cinta. Sebab dia sudah tak peduli lagi kamu bahagia atau tidak. Dia hanya memikirkan urusannya sendiri.

3. Dia membuatmu terkuras secara emosional

Jika kamu merasa emosional sepanjang waktu, maka itu bisa menjadi tanda kalau dia sudah kehilangan minat dalam hubungan. Mungkin kamu sebenarnya ingin dia memperhatikanmu, namun realitasnya dia sudah tak peduli kepadamu. Dia malah sibuk main dengan teman-temanmu, tak memikirkan perasaanmu sehingga kamu terkuras secara emosional.

4. Menunjukkan ketertarikan pada cowok lain

Kamu mengetahui dia sibuk keluar dengan cowok lain. Bahkan dia tak memberitahumu kalau dia main dengan teman cowoknya karena memang dia sudah menganggapmu tak penting lagi. Jadi untuk apa memberitahumu.

5. Dia sering mengabaikan telepon dan pesanmu

Dia terlihat malas mengirim pesan. Bahkan jika kamu mengirim pesan duluan, dia menjawab asal-asalan. Cuek banget lah! Kalau tahu sudah begini, makanya saatnya minta kepastian atau mundur?

6. Menghindari Kontak Mata

Selain nggak mau berbicara denganmu, dia pun nggak ingin menatap mata atau dekat denganmu. Apabila kamu dengan gebetan sedang duduk berhadapan di sebuah kafe, dia akan menghindari kontak matamu, atau nggak ingin terjebak kontak mata dalam waktu yang lama denganmu.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Ciri-Ciri Wanita Risih dengan Pria, Mas Bro Wajib Tahu Biar Nggak Malu

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut