get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Simalungun Dampingi Wakapolda Sumut Silaturahmi hingga Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Datang ke Medan, Anies Baswedan Mengakui Ingin Melakukan Perubahan Bagi Indonesia

Jum'at, 04 November 2022 | 19:05 WIB
header img
Anies Baswedan menghadiri puncak Silaturrahmi Akbar Kebangsaan di Istana Maimun, Medan, Jumat (4/11/2022) sore. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya hadir di Kota Medan untuk melakukan perubahan bagi negara Indonesia

Hal tersebut dikatakan Anies Baswedan saat dirinya melakukan acara puncak Silaturrahmi Akbar Kebangsaan yang digelar di Istana Maimun, Medan, Jumat (4/11/2022) sore. 

"Perubahan itu tidak bisa dilakukan secara otomatis, perubahan itu harus diperjuangkan. Para bapak dan ibu datang kemari (Istana Maimun) dengan niat baik, Insya Allah orang baik berkumpul dengan niat baik maka Allah akan bukakan pintu keberhasilan itu," ucap Anies. 

Anies menjelaskan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang beragam. Namun, keberagaman itu akan menjadi indah bila ada persatuan. 

"Indonesia adalah bangsa yang beragam. Tapi yang unik dari Indonesia adalah bukan dari sekedar keberagaman. Karena keberagaman menjadi indah karena persatuan. Bila tidak ada persatuan keragaman itu akan menjadi beban karena beragam menimbulkan cekcok, menimbulkan masalah tapi kalau ada persatuan keragaman menjadi indah itulah Medan, itulah Sumatera Utara dan itulah Indonesia," jelasnya dihadapan ribuan relawan Anies. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut