get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Film Nariti: Romansa Danau Toba, Turut Ajak Generasi Milenial Cintai Produk Lokal

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:00 WIB
header img
Zoe Jackson pemeran Nariti dalam Film Nariti: Romansa Danau Toba dalam Gala Premiere di Medan, Minggu (30/10/2022). (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

Salah satu pemeran film, Zoe Jackson yang berperan sebagai Nariti turut hadir dalam premier tersebut mengungkapkan, bangga sekali karena ternyata ia juga ada darah Bataknya. 

"Disini aku banyak belajar. Mulai dari adatnya, begitu juga dengan toleransi, agama serta hubungan antara ibu dan anak. Selain itu, untuk tantangan terberat memang dari bahasa, adat dan juga tradisinya," tuturnya.

Ketua Korwil Sumut Garda Transpumi Kemenkop UKM, Binsar M Simatupang yang turut hadir sebagai undangan nonton bareng dalam premier film Nariti menambahkan, cukup menarik dengan ending dari film ini. 

Ia juga mengapresiasi film ini dengan mempromosikan pariwisata Danau Tona dan bangga sebagai putra putri Sumut. Nilai-nilai juga bisa diambil dari film ini khususnya generasi muda bagaimana bersosialisasi di masyarakat. 

"Dari film ini bisa menjadi pelajaran bagaimana generasi muda kedepannya hingga nilai motivasi cukup tinggi dengan interaksi yang terjadi serta tantangan dan nasehat-nasehat terhadap generasi muda mencapai cita-cita. Bahkan, nilai-nilai seni dan budaya kreatif inovatif juga ada. Bahkan, dalam film ini juga turut mempromosikan produk-produk UMKM di Sumut," pungkasnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut