get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Film Nariti: Romansa Danau Toba, Turut Ajak Generasi Milenial Cintai Produk Lokal

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:00 WIB
header img
Zoe Jackson pemeran Nariti dalam Film Nariti: Romansa Danau Toba dalam Gala Premiere di Medan, Minggu (30/10/2022). (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah produksi MRG Film merilis film terbaru berjudul Nariti: Romansa Danau Toba bergenre drama romantis. Film yang berkisah percintaan sepasang muda mudi Batak yang tinggal di pesisir Pulau Samosir, Danau Toba. 

Film tersebut dibintangi beberapa artis nasional berbakat di antaranya, Bastian Steel, Zoe Jackson, Yogi Werner dan sejumlah artis senior seperti Paramitha Rusady, Agus Melasz, Asrul Dahlan hingga Tasman Taher. 

Lewat premier film Nariti: Romansa Danau Toba di Centre Point Medan nantinya akan tayang di bioskop Tanah Air pada 3 November 2022 mendatang. 

Romansa Danau Toba berkisah tentang seorang gadis yang berasal dari pesisir Danau Toba bernama Nariti (Zoe Jackson). Ia oun berkenalan dengan seorang anak baru di sekolahnya, yang juga diketahui memiliki sifat nakal bernama Jefry (Bastian Steel).

Tanpa diketahui Nariti, diam-diam seorang pria bernama Rico (Yogi Werner) tertarik padanya. Inilah yang kemudian memunculkan konflik persaingan antara Jefry dan Nico dalam memperebutkan hati Nariti.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut