get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Pimpin Kroasia untuk Terakhir Kali di Piala Dunia 2022, Luka Modric Akui Sudah Tak Muda Lagi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:00 WIB
header img
Luka Modric menyebut Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi turnamen internasional terakhirnya bersama Timnas Kroasia. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNewsMedan.id - Luka Modric mengakui bahwa faktor usia menjadi penyebab dirinya akan mengakhiri karirnya di Timnas Kroasia pada Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Gelandang berusia 37 tahun itu sebelumnya menjadi aktor penting Kroasi menembus final Piala Dunia pada 2018 melawan Prancis. Hanya saja Modric belum mempersembahkan trofi tertinggi.

Namun Modric sukses memenangkan penghargaan Golden Ball. Selain itu, Modric juga diganjar anugerah dengan memenangkan Ballon d'Or atas usahanya yang luar biasa tahun itu untuk negaranya dan Los Blancos. 

Baru-baru ini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengkonfirmasi akan memimpin negaranya untuk terakhir kali bulan depan pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Keputusan itu diambil lantaran Modric merasa sudah tidak muda lagi.

"Saya sadar bahwa saya dalam usia tertentu dan ini adalah kompetisi terakhir saya di tim nasional Kroasia," jelas Modric kepada FIFA, dilansir dari Daily Mail, Selasa (25/10/2022).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut