get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Miguel Gutierrez Jadi Incaran Real Madrid dan Bayern Munchen

Sabtu, 10 Februari 2024 | 08:00 WIB
header img
Miguel Gutierrez. (Foto: Instagram/Miguel Gutierrez)

MADRID, iNewsMedan.id - Pemain Girona, Miguel Gutierrez, dilaporkan tengah menjadi incaran Real Madrid dan Bayern Munich.

Madrid dilaporkan tengah mengincar Davies pada musim panas mendatang. Namun, Munich sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim 2025 mendatang.

Bintang asal Kanada itu bakal dijual oleh raksasa Liga Jerman itu jika tak mampu memperpanjang masa baktinya. Sebab, jika tidak, mereka akan kehilangannya secara gratis tahun depan dan Los Blancos -julukan Madrid- kabarnya sudah memintanya untuk tak memperbarui kontraknya dengan Munich.

Namun, kini kedua tim besar Eropa itu disebut memiliki target yang sama jika sama-sama tak bisa memiliki Davies. Menurut laporan Football Espana, pada Jumat (9/2/2024), Madrid dan Munich mengincar bek kiri Girona, Miguel Gutierrez.

Gutierrez merupakan lulusan akademi Madrid yang baru dijual ke Girona dua musim lalu. Bek asal Spanyol itu tampil gemilang bersama timnya musim ini di mana mereka sementara duduk di posisi dua, bersaing dengan tim asuhan Carlo Ancelotti itu dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol 2023/2024.

Namun, Madrid punya klausul pembelian kembali untuk Gutierrez. Alhasil, mereka bisa mendapatkannya lagi dengan biaya yang murah karena klausul itu berada di angka 8 juta Euro (Rp134 miliar) saja.

Sementara Munich dilaporkan terus memantau performa Gutierrez di musim ini. Jika Davies benar-benar pindah, maka mereka bakal membeli Gutierrez.

Akan tetapi, FC Hollywood -julukan Munich- harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya. Sebab, klausul pelepasannya ke klub lain berada di angka 40 juta Euro (Rp674,1 miliar).

Selain kedua tim tersebut, bek kiri berusia 22 tahun itu juga dilaporkan diincar oleh beberapa tim lainnya. Dua di antaranya adalah jagoan Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal.

Sebagai informasi, Gutierrez telah tampil dalam 27 laga untuk Girona di semua kompetisi musim ini. Dia tampil solid di lini belakang dan juga saat menyerang dengan sumbangan satu gol dan lima assist.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut