get app
inews
Aa Read Next : Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid, Carlo Ancelotti: Selamat Datang di Rumahmu

Ini Kata Carlo Ancelotti Soal Nasib Luka Modric di Real Madrid

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB
header img
Pemain Real Madrid, Luka Modric. (Foto: Instagram/@lukamodric10)

MADRID, iNewsMedan.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merespons soal nasib sang pemain Luka Modric di Santiago Bernabeu. Ia menegaskan bahwa pemain berpaspor Kroasia itu akan menentukan kiprahnya bersama Los Blancos.

Kontrak Luka Modric di Real Madrid habis akhir musim 2023-2024 atau 30 Juni 2024. Pemain 38 tahun itu sebelumnya telah diberikan fleksibilitas untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Namun Modric dispekulasikan bakal hengkang. Hal itu diperkuat di tengah rasa frustrasi atas kurangnya waktu bermain sang pemain di Real Madrid.

Modric menginginkan jaminan lebih mengenai perannya nanti jika Los Blancos ingin memperpanjang kontraknya Berbarengan dengan situasi ini, dilaporkan ada tawaran datang dari klub Liga Pro Saudi dan MLS yang akan dia pertimbangkan.

Selain itu, Luka Modric juga tak menutup kemungkinan kembali ke mantan klubnya, Dinamo Zagreb.

Menanggapi hal tersebut, Carlo Ancelotti terbuka untuk mempertahankan Luka Modric di Real Madrid musim depan. Namun, dia juga rela jika memang Modric memilih hengkang.

“Saya tidak bisa berada dalam pikiran Modric. Dia adalah sosok yang top, sangat rendah hati, saya mencintainya," kata Carlo Ancelotti, mengutip dari Football Espana, Senin (26/2/2024).

“Saya tidak tahu apakah dia ingin bertahan dan menjadi pemain cadangan (di Real Madrid)," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut