get app
inews
Aa Read Next : Daftar 6 Makanan yang Tidak Boleh Dihangatkan Kembali, Nomor 1 Telur Rebus

Menikmati Makan Sehat Beredukasi Ala Green Smoothies Factory Medan

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:07 WIB
header img
Menikmati makan sehat beredukasi ala Green Smoothies Factory Medan. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

Mengusung konsep resto makan sehat yang dikemas dengan cara mengedukasi para pelanggan untuk memahami prinsip makan kesadaran.

"Konsepnya itu resto makan sehat yang dikemas dengan cara edukasi. Nah, kita disini sekaligus mengedukasi konsumen kita tentang prinsip makan kesadaran. Jadi kita itu sadar apa yang kita masukin ke dalam tubuh kita itu baik, kemudian bagaimana proses dan bahan makanan juga," ujar Store Manager Green Smoothie Factory Rizky Akbar, Minggu (23/10/2022).


Menikmati makan sehat ala Green Smoothies Factory. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan).

Rizky menjelaskan, semua menu yang disajikan di restoran ini berbahan alami dengan menghitung karbohidrat pada satu sajian menu. 

Bahkan, untuk menu minuman jus buah, Green Smoothie Factory menyajikan buah yang segar dan diolah tanpa ada tambahan air, gula ataupun tambahan es batu.

"Untuk menu minuman jus, rasanya itu asli dari buahnya tidak ada tambahan air atau gula, jadi memang murni dari rasa buahnya itu sendiri, dan kita tidak ada tambahan es juga jadi dingin nya itu karena di chiller, nah karena itulah jus kita tidak tahan lama, cuma bertahan 72 jam di kulkas dan kita pakai bahan alami semua," jelas Rizky.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut