get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Mudah Mengecek Lokasi Pasangan Melalui WhatsApp

Bagaimana Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp? Berikut Ulasannya

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:00 WIB
header img
Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas cara mengetahui dia chat dengan siapa saja di WhatsApp. Platform ini kian memudahkan setiap orang untuk bertukar kabar, maupun berdagang.

Namun, bagi seorang yang khawatir siapa saja yang berkirim pesan dengan pasangan Anda di WhatsApp, ada cara untuk mengetahuinya. Tertarik untuk mengetahui siapa saja orang yang berkirim pesan dengan pasangan Anda? 

Cara Mengetahui Dia Chat dengan Siapa Saja di WhatsApp 

Cek Menggunakan Aispyer 

Aispyer tidak hanya memeriksa aktivitas Whatsapp tapi juga dapat memantau aplikasi lain seperti Snapchat, Telegram, Skype, Facebook, Instagram, dll. Dengan dasbor Aispyer, Anda dapat memeriksa riwayat panggilan Whatsapp dan nama pengirim pesan.

Tanpa takut ketahuan, Anda bisa melacak dan memantau semua aktivitas Whatsapp dengan Aispyer. Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu membayar jumlah yang besar dan dapat menikmati fitur spionase seluler maksimum dengan jumlah uang paling sedikit, sebagaimana dikutip dari halaman aispyer. 

Cek Dia Chat dengan Siapa Saja Menggunakan WhatsApp Web

Selain menggunakan Aispyer, Anda juga bisa melakukan pemeriksaan menggunakan WhatsApp Web, Tentu saja, nama WhatsApp Web ini sudah tidak asing dan cukup banyak juga digunakan orang di luar sana, terutama yang menghabiskan waktu lama di laptop. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut