get app
inews
Aa Read Next : Minyak Goreng Kemasan Baru Isi Curah Beredar di Online Shop

Ini Perbedaan Reseller dan Dropship, Pebisnis Online Shop Wajib Tahu

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:00 WIB
header img
5 Perbedaan Antara Reseller dengan Dropship, Pemula Bisnis Online Shop Merapat. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

5. Keuntungannya
Keuntungan reseller dari selisih harga antara harga beli dari pemasok dan harga jual barang. Reseller dapat menentukan harga dari pengeluaran yang dibutuhkan untuk menjual produk tersebut, seperti biaya kuota internet untuk promosi. Selain itu, bagi para reseller jangan lupa untuk cek toko sebelah biar tidak pasang harga ketinggian.

Sedangkan, keuntungan dari dropship yang didapat relatif sedikit karena tidak memiliki barang yang akan dijual dan tidak dapat menetapkan harga jual sesuai yang diinginkan. Oleh karena itu, seorang dropship  harus pandai memasarkan produk dan membuat konsumen tertarik membeli sehingga keuntungan yang kecil dapat diakumulasi menjadi keuntungan yang besar seiring meningkatnya jumlah barang yang terjual.

Itulah lima perbedaan antara reseller dengan dropship. Bagi Anda yang baru ingin mulai berbisnis online shop bisa perhatikan 5 perbedaan di atas, untuk memilih menjadi reseller atau dropshipper. Semoga bermanfaat.

Artikel ini telah terbit di halaman IDXChannel dengan judul 5 Perbedaan Antara Reseller dengan Dropship, Pemula Bisnis Online Shop Merapat

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut