get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Edy Rahmayadi Harap GIIAS Medan 2022 Mampu Membangkitkan Pasar Otomotif di Sumut

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:09 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief Sudarto Trinugroho membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi berharap, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022, mampu membangkitkan gairah pasar otomotif Sumut.

Kegiatan GIIAS Medan 2022, berlangsung di Ballroom Hotel Santika Convention Center, Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu (5/10/2022). 

"Pangsa pasar otomotif di Sumut sangat tinggi. Dengan pameran otomotif ini kita harapkan dapat lebih meningkat lagi penjualan otomotif di Sumut," ungkapnya.

Edy Rahmayadi mengatakan semakin modern dan majunya perkembangan zaman saat ini, manusia semakin dimanjakan dengan teknologi, salah satunya adalah otomotif. Dimana produsen mobil memberikan kenyamanan dengan teknologi yang semakin canggih di setiap mobil. 

Namun, Edy Rahmayadi meminta perlu adanya beberapa perbaikan dari sisi pelayanan dari setiap distributor/showroom yang ada di Sumut. Antara lain tentang ketersedian/ready stock unit mobil, agar para konsumen tidak merasa kecewa.

"Kita pesannya bulan ini, datangnya nanti tahun depan, kan sudah tidak semangat lagi mereka untuk punya mobil baru. Bahkan banyak yang membatalkan di tengah jalan karena masalah ini," katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut