get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

Siapa Saja Artis Indonesia Dicap Playboy Ternyata Sayang Keluarga? Ini Daftarnya

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:00 WIB
header img
Artis Indonesia Dicap Plaboy Ternyata Sayang Keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis Indonesia dicap playboy ternyata sayang keluarga. Sebab, para artis ini dulunya dikenal sering gonta-ganti pasangan.  

Deretan artis yang sempat dicap sebagai playboy ini spontan berubah menjadi penyayang keluarga. Terlebih saat mereka memiliki anak yang jadi kebanggaan, sifat playboy pun tersingkir dengan image kebapakan.

Penasaran siapa saja artis Indonesia dicap playboy ternyata sayang keluarga? Berikut rangkuman iNews.id, Sabtu (1/10/2022):  

1. Raffi Ahmad

Artis Indonesia dicap playboy ternyata sayang keluarga yang pertama adalah Raffi Ahmad. Bukan rahasia lagi semasa single, Raffi Ahmad mampu meluluhkan beberapa hati perempuan. Raffi pun diketahui memiliki banyak mantan yang juga berprofesi sebagai artis. Sebut saja Laudya Chintya Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, hingga Yuni Shara. Namun Nagita Slavina yang akhirnya dipilih Raffi Ahmad untuk menjadi pendamping hidupnya. Image playboy pun mulai memudar, karena Raffi Ahmad begitu perhatian dengan keluarganya, termasuk pada sang anak, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

2. Young Lex

Selanjutnya ada penyanyi Young Lex yang juga dicap sebagai playboy. Setelah menikah dengan Eriska Keysa, Young Lex berubah membuktikan bahwa dia merupakan seorang suami dan ayah yang sangat menyayangi keluarga kecilnya itu. Hingga saat ini, rumah tangga mereka juga adem ayem.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut