get app
inews
Aa Read Next : Atasi Stunting Tak Bisa Sendiri, Harus Kolaborasi dan Dimulai dari Keluarga

Lewati Masa Pandemi, The Signature Event Ingin Wujudkan Wedding Idaman Pengantin

Kamis, 29 September 2022 | 16:33 WIB
header img
The Signature Event Planner ingin mewujudkan wedding idaman pengantin usai melewati masa pandemi Covid-19. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan)

Lebih lanjut, Director of The Signature Event Planner, Feramokz, mengungkapkan, kali ini pihaknya menghadirkan vendor-vendor top tak hanya dari Medan, namun juga dari Jakarta.

"Intinya, siapa saja yang datang ke expo di sini bisa diskusi dengan vendor-vendor yang ada untuk mewujudkan konsep pernikahan mereka. Misalnya untuk hal-hal biasa, soal sepatu contohnya, bagaimana orang-orang yang menikah bisa nyaman menggunakan sepatu saat acara pernikahan. Kami siapkan di sini kebutuhan para pengantin," ungkapnya.

CEO dari Prime Group, Suwandi Tjoa, menambahkan, pihaknya fokus dengan acara-acara besar, di antaranya konser hingga wedding. Khusus wedding, pihaknya juga bisa mengerjakan mulai dari penyusunan ide sampai dengan menyukseskan acara.

"Untuk di Festivals of Love ini, kami menonjolkan chinese wedding. Kami juga lebih menonjolkan kenyamanan lebih bagi orang-orang yang datang ke wedding expo ini," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut