Logo Network
Network

Lewati Masa Pandemi, The Signature Event Ingin Wujudkan Wedding Idaman Pengantin

Isnaini Kharisma
.
Kamis, 29 September 2022 | 16:33 WIB
Lewati Masa Pandemi, The Signature Event Ingin Wujudkan Wedding Idaman Pengantin
The Signature Event Planner ingin mewujudkan wedding idaman pengantin usai melewati masa pandemi Covid-19. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Usai melewati masa pandemi Covid-19 dan masih mengikuti arahan dari pemerintah, The Signature Event Planner bersama Grand Cityhall Medan menggelar Wedding Expo pada 29 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Director Sales and Marketing of Grand Cityhall Medan, Lisa mengatakan, pihaknya terus mengacu SK Wali Kota terkait aturan Covid-19 setiap menggelar kegiatan di hotel.

Kolaborasi dengan The Signature Event Planner kali ini merupakan harapan baru setelah melewati masa berat Covid-19. Sebab, aspek bisnis seperti hotel, EO, wedding, dan lainnya banyak yang terdampak," katanya di Medan, Kamis (29/9/2022).

Lisa menuturkan, melewati masa pandemi, saat ini berimbas pada perubahan pola-pola, di mana masa sulit mulai berakhir hingga bisa buat kegiatan besar lagi. Meski belum 100 persen, pihaknya optimis kegiatan ini akan sukses.

"Wedding Expo bertajuk Festivals of Love ini, kami ingin mewujudkan impian orang-orang yang ingin menikah atau calon pengantin sesuai dengan konsep mereka. Apalagi, kolaborasi ini merupakan yang kedua, di mana sebelumnya yang bertajuk Land of Love berjalan sukses," tuturnya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.