get app
inews
Aa Read Next : Bule Prancis Dirampok, Dibuang di dalam Hutan Wisata Air Terjun Sipiso Piso

5 Kisah Bule Nikahi Warga Indonesia Lengkap dengan Pengorbanan yang Dilakukannya

Rabu, 28 September 2022 | 16:00 WIB
header img
WNA asal Rumania ini rela dinikahi pria asal Indonesia dan tinggal di Indonesia tanpa mahar (Foto:okezone)

Januari 2018

Sri Rahayu gadis asal Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah tidak pernah bermimpi kelak akan berjodoh dengan seorang bule tampan asal Selandia Baru. Pernikahannya dengan Ezra Liam Honan pria asal Selandia Baru yang bekerja di Australia sebagai manajer perusahaan ritel viral di media sosial. Awal mereka bertemu di Bali. Setelah berkenalan, mereka menjadi sering berkomunikasi melalui Facebook dan Whatsapp. Ezra memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikahi Sri Rahayu.

April 2017

Perempuan asal Italia yaitu Ilaria menikah dengan pria Kabupaten Batang, Jawa Tengah bernama Dzulfikar. Mereka berkenalan dari Facebook dan akhirnya saling jatuh cinta. Ilaria yang berada di Italia harus menabung selama 2 tahun untuk menemui Dzulfikar di Indonesia. Ilaria rela bekerja di sebuah restoran di Italia. Setelah uangnya terkumpul, Ilaria datang menemui Dzulfikar di Kabupaten Batang. Akhirnya kedua pasangan ini menikah. (Diolah berbagai sumber/Tika Vidya Utami/Litbang MPI) 

 

Artikel ini telah terbit di halaman okezone dengan judul 5 Cerita Unik Bule Nikahi Warga Indonesia, Wanita Prancis Ini Putuskan Jadi Mualaf

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut