get app
inews
Aa Read Next : Pria Papua Baru Mualaf Bawa Babi ke Masjid Minta Disembelih, Malaikat pun Bingung

5 Kisah Bule Nikahi Warga Indonesia Lengkap dengan Pengorbanan yang Dilakukannya

Rabu, 28 September 2022 | 16:00 WIB
header img
WNA asal Rumania ini rela dinikahi pria asal Indonesia dan tinggal di Indonesia tanpa mahar (Foto:okezone)

BADUNG,iNewsMedan.id - Kekuatan cinta mampu mengubah siapapun. Sebab, cinta tak pernah memandang usia, suku, ras dan agama.

Seperti yang dilakukan Warga Negara asing ini. Para Bule ini iklas pergi dari negara dimana dia dibesarkan agar bisa hidup bersama dengan pria atau wanita asal Indonesia yang sangat dicintainya. Bahkan satu diantarannya memutuskan untuk menjadi mualaf seperti keyakinan yang dianut pasangan hidupnya.

Berikut kisah bule yang menikahi warga Indonesia dan pengorbanan yang dilakukannya.

September 2021

Perempuan asal Prancis Tiphaine Poulon mendadak viral karena menikah dengan pria Aceh. Tiphaine Poulon adalah seorang model di Prancis. Pekerjaannya sebagai model dia tinggalkan demi cintanya. Bahkan keyakinannya berubah mengikuti sang suami. Tiphaine memutuskan menjadi mualaf. Dirinya mengaku menemukan kebahagiaan di agama Islam dan karena itu kini dia mengaku lebih bahagia dari sebelumnya.

Desember 2020

Pria asal Palestina Ali Halabia menikahi perempuan asal Malang, Jawa Timur Khadijah Azzahra. Khadijjah dikenal sebagai MUA di Malang. Awal mereka bertemu ketika Ali tertarik mengenal Khadijah setelah melihat akun media sosial makeup artist. Untuk memperjuangkan cintanya, Ali bahkan rela mengambil studi S-2 di Indonesia agar bisa berkenalan dengan Khadijah. Selama dua tahun, Ali terus meyakinkan orang tua Khadijah. Ali dan Khadijah akhirnya resmi menikah.

Desember 2018

Bule cantik asal Inggris bernama Polly Alexandria menikahi pria asal Muntilan Nur Khamid. Perjalanan cinta antara Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson bukan tanpa perjuangan. Awalnya mereka bertemu di Bali pada Agustus 2017. Nur Khamid sempat tak percaya dengan hubungannya. Bahkan dirinya merasa orang-orang di sekitar sering meremehkan. Namun, karena menerima anggapan remeh tersebut, ikatan cinta mereka semakin kuat hingga akhirnya melangsungkan pernikahan. Diketahui, Polly Alexandria Robinson telah memeluk agama Islam sebelum menikah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut