Logo Network
Network

Hujan Deras, Laga Karo United Kontra Sriwijaya FC Ditunda Akibat Stadion Teladan Tergenang Air

Jafar
.
Selasa, 27 September 2022 | 19:17 WIB
Hujan Deras, Laga Karo United Kontra Sriwijaya FC Ditunda Akibat Stadion Teladan Tergenang Air
Laga Karo United Kontra Sriwijaya FC ditunda akibat Stadion Teladan Tergenang Air. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pertandingan pekan keenam Liga 2 2022-2023 antara Karo United berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan ditunda dikarenakan lapangan tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Medan, Selasa (27/9/2022) sore. 

"Melihat kondisi cuaca hujan, lapangan juga tergenang air. Maka, pertandingan untuk sementara waktu ditunda," kata Direktur Oprasional PT LIB, Sudjarno bersama Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita di Stadion Teladan Medan.

Sudjarno menjelaskan bahwa dalam pertimbangan ditundanya pertandingan itu, mereka sudah melakukan berbagai upaya dan musyawarah yang dilakukan dan diputuskan tunda

"Semua langkah sudah kita lakukan. Sesuai dengan regulasi Liga 2 2022-2023, ketika satu match yang akan dimainkan, ketika ada kendala cuaca seperti ini kita ikuti aturannya. 30 menit pertama sejak kick off ada toleransi pertama untuk dipertimbangkan. Ternyata 30 menit pertama sudah terlewati, kita 30 menit kedua sudah terlewati dan itu harus diambil keputusan. Disitulah ada kesepakatan atau tidak," jelasnya. 

"Baru saja kita secara virtual dengan tim kita (PT LIB) kita bedah jadwalnya, maka diputuskan bahwa pertandingan match Karo United melawan Sriwijaya FC ditunda. Dan akan kita jadwalkan ulang melalui sirkuler," tegas Sudjarno. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini