Logo Network
Network

Menang Lawan Semen Padang, Putu Gede: Kita Tertekan Tidak Keluar Kualitas dan Ciri Khas Hilang

Jafar
.
Senin, 26 September 2022 | 21:15 WIB
Menang Lawan Semen Padang, Putu Gede: Kita Tertekan Tidak Keluar Kualitas dan Ciri Khas Hilang
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan bahwa dalam pertandingan melawan Semen Padang anak asuhnya mendapatkan perlawanan yang cukup berat. Sebab, kata dia, pemain Semen Padang memiliki pemain yang berkualitas. 

"Semen Padang ini salah satu kompetitor yang memang punya kans untuk lolos di Grup Barat ini, jadi kita mengukurnya ke sana juga, tapi saya lihat lebih berani Semen Padang karena kualitas pemainnya juga hari ini terbukti, kita tertekan, kita juga gak keluar kualitas kita secara ciri khas kita hilang," kata Putu didampingi Ahmad Bustomi usai pertandingan, Senin (26/9/2022) petang. 

Namun, dalam pertandingan itu kata Putu anak asuhnya berhasil meraih poin sempurna di pertandingan pekan keenam Liga 2 2022-2023.

"Bersyukur alhamdulilah, situasi pertandingan berat, kita gak cukup bagus penampilan kita. Tapi yang patut disyukuri kita enggak kehilangan poin, di pertandingan ini. Perjuangan para pemain untuk tampil baik ini yang saya apresiasi, ini yang sangat luar biasa," ucapnya. 

Putu juga sangat mengapresiasi anak asuhnya yang sudah bermain begitu gigih hingga menit terakhir dan membuat PSMS Medan menang dengan sempurna. "Secara keseluruhan saya apresiasi buat para pemain yang begitu gigih, semangat, dan akhirnya kita menang," ujarnya. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.