get app
inews
Aa Read Next : WOM Finance Selenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa

WOM Finance Donasikan Kaki Tangan Palsu dan Brace

Minggu, 25 September 2022 | 19:08 WIB
header img
WOM Finance mendonasikan kaki tangan palsu dan brace. (Foto: Istimewa)

Cincin berharap bahwa bantuan kaki tangan palsu dan brace tersebut dapat membantu para penyandang disabilitas agar mereka bisa beraktifitas seperti orang normal pada umumnya. Pemberian kaki dan tangan palsu ini dilakukan perseroan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkannya tetapi tidak mampu untuk membeli karena harganya yang masih relatif mahal.

“Dengan menggunakan alat bantu berupa kaki tangan palsu dan brace ini, semoga semangat hidup mereka semakin bertambah dan mampu berkarya secara mandiri. Buang jauh-jauh rasa malu dan minder,” pungkas Cincin.

Penyandang disabilitas yang memperoleh bantuan ini pada umumnya adalah mereka yang kurang mampu serta memiliki keterbatasan akibat suatu peristiwa, seperti kecelakaan, pengidap penyakit polio dan diabetes. Mereka juga merupakan masyarakat, konsumen, sanak saudara maupun para kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Medan Raya. Sebelumnya, pada 26 dan 27 Agustus 2022, mereka telah melakukan pengukuran di Yayasan Moral Sejati Nusantara Abadi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut