get app
inews
Aa Read Next : Tragedi di Danau Toba: Wisatawan Tenggelam, Jasad Ditemukan di Kedalaman 19 Meter

Perluas Jangkauan, WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Pematangsiantar

Rabu, 04 September 2024 | 17:00 WIB
header img
Perluas Jangkauan, WOM Finance Buka Kantor Cabang Baru di Pematangsiantar. (Foto: Istimewa)

Pematangsiantar, iNewsMedan.id - WOM Finance kembali melebarkan bisnis pembiayaan dengan membuka kantor cabang baru di Komplek Megaland Blok A No. 1, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang terus berkembang, peresmian kantor cabang ini merupakan langkah strategis WOM Finance dalam memperluas jaringan layanan di wilayah Sumatera Utara.

Acara seremonial peresmian Kantor Cabang Pematangsiantar ini dibuka dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Business Unit Head WOM Finance Sumbagut, Sastra Ebenezer Tarigan, bersama Pejabat Sementara (Pjs) Branch Head WOM Finance Pematangsiantar, Apulina Bangun. Hal ini turut disaksikan oleh pejabat pemerintahan setempat, mitra bisnis, dan tamu undangan yang hadir.

Sastra Ebenezer Tarigan mengatakan pembukaan kantor cabang baru di Pematangsiantar merupakan bentuk nyata dari upaya WOM Finance untuk terus tumbuh dan berkembang.

Kehadiran WOM Finance diharapkan dapat memberikan solusi finansial yang inovatif dan terjangkau bagi masyarakat Pematangsiantar dan sekitarnya dengan menawarkan berbagai produk dan layanan pembiayaan.

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari wilayah kota Pematangsiantar dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal. Kami juga berharap kehadiran kami di sini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut